Safelinkblogger.com Pemendek Link URL dengan Bayaran yang Memanjakan Orang Indonesia

Situs url shorten terbaru yang membayar tinggi dengan minimal payout 10.000 melalui transfer bank, pulsa, paypal, token PLN, bahkan top-up gojek tanpa re-Chapta . Safelink Blogger | URL Shortener And Earn Money, Start monetizing links on your site or social media, Sign up for free and easy! You can start creating short links and start sharing those short links.
Safelinkblogger.com "Situs pemendek link dengan Bayaran Yang Memanjakan Orang Indonesia" - Thread kali ini kami akan mengulas mengenai situs safelinkblogger.com yang memberikan bayaran tinggi untuk setiap link atau URL yang di short dan selain itu safelinkblogger.com juga memiliki banyak pilihan metode pembayaran yang ramah bagi orang Indonesia seperti Pembayaran melalui transfer bank.

Bagi para pejuang receh internet pasti sudah tidak asing dengan istilah safelink, pemendek url dengan membayar kepada si pembuat url tersebut, salah satunya adalah Safelinkblogger.com. Safelink Blogger | URL Shortener And Earn Money

Situs pemendek URL atau yang biasa dikenal dengan sebutan safelink, pasti sudah tau kan, yap begitu banyak situs penyedia safelink yang betebaran di internet dan rata-rata sulit loh buat contact suport sama pemiliknya apalagi jika pemiliknya orang luar. Bagi kalian yang tidak begitu fasih dalam bahasa inggris pasti kesulitan untuk meminta bantuan kepada ownernya, kususnya jika mengalami masalah atau kesulitan untuk melakukan penarikan dana biasa di sebut PO (PayOut). Terlebih lagi kalian harus memiliki wallet yang suport pembayar yang mereka sediakan dan terkadang hanya bisa dibayar melalui rekening Paypal. Ini jelas sedikit menyulitkan bagi orang indonesia bukan? apalagi penarikannyapun terkena fee dari wallet paypal ke bank lokal.

Namum tenang sekarang sudah adaloh, bahkan banyak penyedia situs pemendek URL/Safelink yang terbukti membayar asal indonesia, salah satunya adalah Safelinkblogger.com. Safelinkblogger.com merupakan situs yang paling ramah dan memiliki banyak keunggulan dan fitur yang ditawarkan bahkan bisa dibilang sangat memanjakan orang Indonesia. Safelinkblogger.com dengan taglinenya Make Your Link and get Paid sudah pasti dengan membuat link dan membagikannya kepada orang lain kalian bisa mendapatkan bayaran.

Kalian bisa membuat link dan menyebarkannya ke orang-orang baik melalui sosial media seperti forum, grup, fanspage, atau jika kalian punya situs download kalian bisa gunakan Situs safelinkblogger.com untuk memendekan link kalian, dengan begitu kalian akan mendapatkan uang dari link yang kalain bagikan.

Link apa saja yang bisa short dengan safelinkbloggerku.com? banyak, jika kalian punya link download aplikasi, software, musik, filem, file-file bahkan sampai situs berita kalian bisa short dengan safelinkbloggerku.com dan jika link yang kalian bagikan di klik maka kalian akan menadapatkan uang deh, mudahkan dengan short link atau memendekan link URL saja bisa dapat uang. Tidak wajin atau harus memiliki blog, hanya bermodalkan hape android dan sosial media atau forum seperti grup kalian juga bisa mendapatkan uang dengan memendekan URL, so its verry to Earn Money.

Safelinkbloggerku.com juga memiliki banyak metode pembayaran seperti pembayaran melalui Transfer Bank lokal Indonesia, pembayaran dengan Pulsa, Token PLN, Paypal bahkan sampai Top-up gojek. selain itu proses pembayaran juga gk lama gak sampai berhari-hari. Besarannya bervariasi untuk setia metode top-up yang di tawarkan oleh situs Safelinkblogger.com, diantaranya;
  1. Pembayaran melalui Pulsa : mulai dari 10k, 20k, 50k, 100k
  2. Pembayaran melalui Bank Transfer : mulai dari 5$
  3. Pembayaran melalui Token PLN : mulai dari 20k, 50k, 100k
  4. Pembayaran melalui Top-up Gojek : mulai dari 20k, 50k, 100k
  5. Pembayaran melalui Paypal : mulai dari 5$ dst
Safelinkblogger.com juga memberikan bonus refferal dan yang paling oke safelinkbloggerku.com juga memiliki dasboard suport area yang dapat kalian hubungi via whatsapp ataupun mengirim email dengan bahasa Indonesia bahkan bahasa alay juga ok, jika kalian mengalami masalah atau ada hal yang ingin ditanyakan.

Saat ini situs safelinkblogger.com merupakan penyedia layanan pemendek url yang berani membayar tinggi kepada penggunanya dan visitor yang melewati link dari short safelinkblogger.com tidak dibuat susah dengan melakukan Re-Chapta.

Safelinkblogger.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kalian download di googel playstore secara gratis. Dengan tampilan interface yang menarik safelinkblogger.com juga menyediakan banyak fiture yang ada dalam aplikasinya, seperti:
  1. Shortlink
  2. Managed Link
  3. Dasboard Statistic
  4. Quick Link
  5. Mass Shrinker
  6. Full page Script
  7. Developer API
  8. Bookmarklet
  9. Bonus Refferal
  10. Payout rates
  11. Profile manage
  12. Facebook grup safelinkblogger.com
Pada fiture dasboard safelinkblogger.com kalian akan mendapati pilihan menu shorten dan advance options.
  • Pada menu pilihan shorten ini kalian akan menshort atau memendekan url secara otomatis.
  • Sedangkan pada pilihan menu advance option ini kalian dapat mengatur hasil link short yang akan kalian dapatkan.
Ayo buruan gabung dan download aplikasinya di googel Playstore ukurannya hanya 5,7 MB dengan munimal os android versi 4.1.

Post a Comment

  • Silahkan tinggalkan pesan dengan menggunakan parse box tool untuk menambahkan style komentar.
    b untuk style font tebal ,um untuk style font miring ,u untuk style font garis bawah dst..
    Untuk memasukan gambar dan video yt masukan url lalu klik img atau yotube
  • Untuk menyampaikan expresi gunakan emoticon
  • Untuk mengupload gambar bisa menggunakan Upload img lalu salin link url dengan kode
    [img]url gambar[img]
  • Jangan lupa aktifkan notif me/Beri tahu saya pada kolom komentar agar mendapat email balasan komentar sobat
Show Parser Box
Show emo

b em u quote
pre code img youtube
embed
:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:(
(y)
;3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel