Cara Memasang Tema Whatsapp xml Untuk YoWA dan Fouad WA

Cara Memasang Tema Whatsapp xml Untuk YoWA dan Fouad WA
Hai sob, i come back.
Ntah berapa lama ane fakum ngeblog, karena ada aktifitas lain. Dan kali ini saya kembali menyapa kalian para pengunjung setia saya.

Kali ini saya akan hadir dengan subuah thread yang mungkin dapat bermanfaat bagi kalian. Apa itu?
so, simak.

Kalian penggunana aplikasi pesan instan atau lebih gaholnya lagi, massanger? jika ya sama dong! (gue gak nanya asew, 😁).
alah ngomong apasi? ok back on main discus. ok.

Belakangan ini pesan instan (begitu saya sebutnya) menjadi salah satu alat yang tak dapat dipisahkan dalam kegiatan komunikasi secara digital khususnya dengan saudara kerabat dan pacar 😂. Nah salah satu aplikasi pesan instan yang popular saat ini adalah aplikasi Whatsapp. yoh pasti tau dong Whatsapp atau akrap di panggil W.A.

Whatsapp massanger merupakan aplikasi pesan instan yang cukup popular karea beberapa fiture kenggulannya yang bisa dibilang privt. Oke applikasi ini dirilis pertama kali pada tahun 2009 yang bisa kalian pasang pada smartphone berbasis androit atau ios (selain itu ane gak tau ya, jangan nanya macam-macam). Karena kepopularnya kini whatsapp sudah digunakan oleh ratusan juta penggua aktif di seluruh dunia, tak terkecuali di indonesia. Di indonesia penggunanya juga banyak mulai dari muda, dewasa dan orang tua (anak kecil? mboh ane kgk tau asow).

Namun, whatsapp memiliki tampilannya biasa-bisa saja bahkan tidak begitu terlalu improve dengan style masa kini. Namun tenag saja, buat kalian yang menginginkan tampilan WA yang berbeda dari yang lain dan bahkan saya jamin kalian akan lebih suka menggunakan aplikasi pesan whatsapp ini.

Gimana caranya? yap jika kalian bosan dengan tampilan aplikasi whatsapp yang begitu-gitu saja (monoton) dan ingin membuatnya lebih keren kalian bisa menggunakan applikasi whatsapp yang sudah di rebuild atau dimodifikasi tampilannya. Banyak sekali devloper yang melakukan rebuild ulang dan menambahkan bermacam-macam fiture tambahan yang tidak dapat ditemui pada aplikasi whastapp officialnya, seperti penambahan fiture: thema, perubahan warna total pada layotnya, fiture boom text, anti tarik pesan, video full durasi story, HD picture, dan lain sebagainya.

Banyak jenis WA yang sudah di modifikasi ini, dengan nama yang beragam, tentunya namanya sesuai dengan sang devlpnya. Namun dari sekian banyak yang paling popular adalah YoWA/YoWhatsapp dan Fouad Whatsapp. dari kedua tersebut sebenarnya fiturnya hampir sama dan cara menggunakannya/settingnya pun serupa, tak jauh beda.

Nah maka dari itu, disini saya akan memberikan tutorial bagai mana cara memasang/ mengimport thema.xml ke aplikasi  Fouad Whastapp. Berikut langkahnya:
  1. Buka aplikasi Fouad WA
  2. Buka tab Chat
  3. Klik Tiga titik pojok kanan atas
  4. Pilih Fouad Mods
  5. Pilih YoThemes
  6. Pilih muat tema
  7. Lalu kalian cari thema xml yang sudah kalian download
  8. Tunggu beberapa saat maka Fouad Wa akan blank warna hitam dan itu tandanya tema sedang di apply.
  9. setelah itu selsai.
Untuk lebih jelasnya simak gambar diatas ya, Ingat Fouad wa da YoWA itu kurang lebih sama,

Untuk sobat yang ingin medownload kumpulan themes whatsapp baik tema xml untuk YoWA atau tema xml untuk Fouad WA bisa mengunjungi situs InaFiles. Semoga bermanfaat.

2 Responses

  • Silahkan tinggalkan pesan dengan menggunakan parse box tool untuk menambahkan style komentar.
    b untuk style font tebal ,um untuk style font miring ,u untuk style font garis bawah dst..
    Untuk memasukan gambar dan video yt masukan url lalu klik img atau yotube
  • Untuk menyampaikan expresi gunakan emoticon
  • Untuk mengupload gambar bisa menggunakan Upload img lalu salin link url dengan kode
    [img]url gambar[img]
  • Jangan lupa aktifkan notif me/Beri tahu saya pada kolom komentar agar mendapat email balasan komentar sobat
Show Parser Box
Show emo

b em u quote
pre code img youtube
embed
:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:(
(y)
;3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel