Cara Merasakan Touchwiz Marsmallow Samsung S8 Untuk Semua J5 2015 MM

Cara Merasakan Touchwiz Marsmallow Samsung S8 Untuk Semua J5 2015 MM
Hai sobat AWB - Kamu user samsung J5 atau Samsung J7? Atau ponsel samsung yang lain? Lalu kamu ingin tampilan terbaru samsung yang kayak samsung S8? Mau masuk menu tinggal swipe keatas, mau kembali ke home tinggal swipe atas atau bawah? Ohhh itu bisa, jelas bisa! Nah kali ini saya akan membagikan cara bagaimana merubah ponselmu untuk menjadi tampilan layaknya seperti S8.

Sebelum ke inti dari thread ini .. kalian tau tidak apa itu Touchwiz? nah belum lengkap rasanya jika tidak saya jabarakan.
Sebagai seorang pengguna Smartphone berbasis OS Android, khususnya pengguna Samsung "Galaxy" perlu mengetahui tentang pengertian dan fungsi dari Fitur TouchWiz, kenapa? Karena Fitur TouchWiz merupakan sistem Antarmuka (Interface) bawaan Samsung yang memiliki fungsi sangat vital dalam menjalankan (mengoperasikan) sebuah Smartphone, diantaranya adalah sebagai berikut;
  • Sebagai penghubung antara pengguna dengan sistem yang terdapat didalamnya.
  • Dapat merubah tampilan menu dan dekstop dari berbagai aplikasi yang ter-instal didalamnya.
  • Memberikan penjelasan suatu sistem dan memberikan panduan pemakaian terhadap suatu sistem secara menyeluruh sehingga pengguna dapat mengerti dengan apa yang akan dilakukan terhadap sistem tersebut.
  • Menginformasikan fitur-fitur yang tersedia didalamnya secara terbuka agar pengguna dapat mengerti cara menggunakan sistem tersebut.
Pengertian dan Fungsi TouchWiz Samsung Android
Pengertian dari TouchWiz sendiri adalah teknologi yang terdapat pada sistem software default (bawaan pabrik) yang dikembangkan oleh Samsung guna merubah tampilan (mempercantik) pada menu utama dan dekstop serta memperlancar kinerja aplikasi yang terinstal didalam Hp Samsung Android tersebut. Atau dengan kata lain TouchWiz ini merupakan aplikasi Launcher asli bawaan Handphone.

Saat ini memang banyak tersedia aplikasi Launcher (TouchWiz) di Google Play (Play Store) yang bisa anda download secara gratis dan berbayar, tentunya dengan berbagai macam kekurangan dan kelebihanya masing-masing.

Untuk memasang aplikasi Touchwiz ala samsung S8 maka ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan, diantaranya:
  1. Ponselmu wajib minimal android MM, iya android 6.0 ingat! 6.0 loh, untuk Lolli belum tau, tapi kalau mau coba silahkan. 
  2. Kedua ponselmu harus samsung, karena saya penulis memakai ponsel samsung J5, kalau ponselmu bukan samsung saya gak merekomendasikan, tapi kalau mau coba ya mangga, ini negera demokrasi, jadi penulis gak perlu ngekang anda. Resiko?? ditanggung penumpang!! 😆
Selanjutnya kamu harus mempunyai TW.apk samsung S8, ingat! Jangan donwload filenya diluar, karena belum tentu cocok, salah-salah malah ponselmu bisa bootlop! Setelah kamu donwload silahkan install seperti file biasa, setelah terinstall tinggal pencet tombol home saja, maka akan ada pilihan untuk memlilih Touchwiz, maka pilihlah Touchwiz samsung S8 yang baru kamu install, dan rasakan perubahannya.

Kamu juga bisa memindahkan semua aplikasi kelayar homesreen mirip ponsel merek tentangga juga, menyembunyikan aplikasi juga bisa, atur grid 4x5 5x5 atau 9x9 ya silahkan disesuaikan. Untuk bug ada diwidget cuaca, kalau widget cuaca lebih dari satu maka saat dipencet akan TW akan FC, maka untuk mengatasinya adalah memilih satu lokasi saja, kalaupun mau update selalu maka kamu bisa mengaktifkan GPSnya.


Download:

Post a Comment

  • Silahkan tinggalkan pesan dengan menggunakan parse box tool untuk menambahkan style komentar.
    b untuk style font tebal ,um untuk style font miring ,u untuk style font garis bawah dst..
    Untuk memasukan gambar dan video yt masukan url lalu klik img atau yotube
  • Untuk menyampaikan expresi gunakan emoticon
  • Untuk mengupload gambar bisa menggunakan Upload img lalu salin link url dengan kode
    [img]url gambar[img]
  • Jangan lupa aktifkan notif me/Beri tahu saya pada kolom komentar agar mendapat email balasan komentar sobat
Show Parser Box
Show emo

b em u quote
pre code img youtube
embed
:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:(
(y)
;3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel