Samsung Galaxy Note 9 Hadir dengan Spen Fiture Terbaru, Berikut 5 Fitur Terbaru yang Harus Kamu Tau

Samsung Galaxy Note 9 Hadir dengan Spen Fiture Terbaru, Berikut 5 Fitur Terbaru yang Harus Kamu Tau
Samsung Galaxy Note 9 secara resmi diumumkan. Note 9 akan dijual dalam dua konfigurasi: ada model RAM 128 GB / 6GB seharga $ 999 dan versi RAM 512 GB / 8GB top-tier untuk $ 1.250.
Untuk pembelianyapun  Preorders nih dimulai pada 10 Agustus, dan telepon akan tersedia pada 24 Agustus di semua, dan nampaknya di indonesia jg sudah bisa PO. Buat kalian yang berminat mengadopsinya maka Berikut adalah tampilan fitur-fitur unggulan Note 9.
Catatan: Galaxy Note 9 memiliki hingga 8GB RAM dan juga Samsung Galaxy Note 9 mendukung hingga 1TB penyimpanan internal.

S PEN THE:
Bluetooth diaktifkan, Diubah untuk memberi Anda kontrol penuh, akses kamera jarak jauh, Bawa fotografi Anda ke ketinggian baru dengan fitur kamera jarak jauh S Pen. Tidak perlu lagi terburu-buru untuk mengalahkan pengatur waktu, tegang lengan Anda untuk mengambil selfie, atau berjuang untuk mengambil wefie yang epik.1 S Pen kini menyertakan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE). Dengan mengklik tombol pada S Pen, pengguna dapat melakukan lebih banyak tugas. Untuk satu, mereka dapat mengendalikan kamera Note 9 dengan S Pen. Stylus juga dapat digunakan sebagai clicker selama presentasi PowerPoint, atau untuk menjeda dan memutar video pada smartphone.

AI CAMERA:
Kami semua sangat sadar tentang implementasi AI Samsung, kali ini perusahaan mengklaim bahwa kamera Note 9 dapat "mengidentifikasi elemen foto, seperti pemandangan dan subjek," ya itu benar. Ini dapat mengkategorikan foto ke salah satu dari 20 kategori, dan kemudian mengoptimalkan foto berdasarkan kategori.
Selain fitur di atas, kamera Galaxy Note 9 juga menyertakan Flaw Detection.

BATERAI:
Salah satu kebutuhan utama setiap pengguna adalah untuk mendapatkan baterai yang sesuai pada ponsel mereka dan Samsung selalu fokus untuk memberikan semua kualitas sesuai kebutuhan pengguna. Kali ini Galaxy Note 9 hadir dengan baterai 4000 mAh, yang merupakan yang terbesar pada smartphone Note. Samsung telah memperpanjang ukuran baterai dari 3300 mAh pada Note 8 hingga 4000 mAh yang lebih lama pada ponsel yang lebih baru.

DUKUNGAN MICROSD 512GB:
Galaxy Note 9 hadir dengan varian penyimpanan 512GB, tetapi kedua versi ponsel ini mendukung kartu microSD 512GB. Secara teknis yang membuat Note 9, ponsel pertama yang mendukung penyimpanan total 1TB.

DUKUNGAN UNTUK DEX:
Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman bergaya PC dengan telepon, sekarang tersedia melalui Catatan 9. Pengguna dapat bekerja pada presentasi, mengedit foto, dll pada monitor penuh, yang akan didukung oleh Note 9 melalui Samsung DeX. Pengguna dapat mengandalkan adaptor HDMI-Type-C USB sederhana dan menghubungkan Note 9 mereka ke monitor, yang akan memberikan pengalaman desktop tervirtualisasi.

Post a Comment

  • Silahkan tinggalkan pesan dengan menggunakan parse box tool untuk menambahkan style komentar.
    b untuk style font tebal ,um untuk style font miring ,u untuk style font garis bawah dst..
    Untuk memasukan gambar dan video yt masukan url lalu klik img atau yotube
  • Untuk menyampaikan expresi gunakan emoticon
  • Untuk mengupload gambar bisa menggunakan Upload img lalu salin link url dengan kode
    [img]url gambar[img]
  • Jangan lupa aktifkan notif me/Beri tahu saya pada kolom komentar agar mendapat email balasan komentar sobat
Show Parser Box
Show emo

b em u quote
pre code img youtube
embed
:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:(
(y)
;3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel