Cara FIX (Memperbaiki) IMEI Samsung Galaxy Note 4 SM-N910S melalui Odin dan TWRP

Cara FIX (Memperbaiki) IMEI Samsung Galaxy Note 4 SM-N910S melalui Odin dan TWRP
Seiring makain berkembangnya dunia telekomunikasi, saat ini handphone sudah berkembang menjadi smartphone yang lebih dinamis dan di iringi oleh perkembangan dunia digital yang tidak dapat dipisahkan.

Imei merupakan hal yang paling penting pada sebuah system oprasi smarthphone, Jika tanpa IMEI maka smarthphone tidak dapat menggunakan data seluler serta layanan telakomunikasi lainnya, karena memang handphone merupakan alat komunikasi yang lebih portabel dan hampir semua kalangan dapat memiliknya secara pribadi.

Lalu apa jadinya smarthphone tanpa imei? kemungkinan maka smartphone tersebut tidak akan bisa menggunakan akses jaringan seluler seperti layanan telphone, sms dan layanan data internet. Namun karena smarthphone memiliki masih memiliki Wifi maka semua layanan tersebut masih dapat digunakan, tentunya dengan aplikasi jejaring sosial media sebagai gantinya, seperti Whatsapp, line, facebook dsb.

Banyak pengguna smartphone yang memiliki masalah pada imenya, maka besar kemungkinan hanphone tersebut hanya diginakan untuk main game. inilah yang saya lakukan jika ini terjadi, karena memang di sini (tempat saya) sulit untuk mendapatkan hospot area, maklum kampung.

Lalu bagaimana jika imei hilang? sebetulnya banyak cara untuk mengembalikan IMEI yang hilang pada semua jenis smartphone, baik hilang karena kesalahan akibat user atau kesalahan akibat perangkat itu sendiri. Bisa rewrite menggunakan jtabox dan sejenisnya dan menggunakan software.
Namun kali ini kami akan share salah satu cara untuk mengembalikan atau memperbaiki IMEI hilang pada samsung galaxy note 4 SM-N900S yang merupakan samsung galaxy suport jaringan 4G (LTE).

Cara ini hanya kami rekomendasikan untuk seri samsung galaxy note 4 seri N900S, Untuk meperbaiki imei yang bermasalah pada samsung galaxy note 4 kalian dapat mencoba cara yang saya berikan dibawah ini. Semoga IMEI pada galnote kalian dapat kembali normal.

1. Cara pertama untuk memulihkan IMEI pada galnote kalian adalah dengan melakukan flash modem bin mengginakan software odin. caranya kalain bisa grab filenya pada akhir thread ini. 

Cara flash via Odin: Extrak file yang sudah kalian grab di situs ini, seamua sudah lengkap (file modem bin.tar.md5 plus odin V3.10.7) lalu jalankan odinnya dan boot galnote kalian ke mode download dan hubungkan ke PC menggunakan Kabel data/ USB. Lalu pilih CP pada software jendela odin pada PC dan browser file modem.tar.md5 yang sudah di ekstrak tadi. Lalu klik start dan tunggu sampai selsai dan galnote anda menyala sendiri. setelah itu cek IMEInya

2. Cara selanjutnya untuk memperbaiki IMEI yang bermasalah pada galnote anda dapat melakukan flaash file yang saya berikan dibawah ini menggunakan TWRP. Cara ini tentunya galnote kalian sudah harus terpasang TWRP agar dapat melakukan flash langsung via TWRP. Silahkan baca thread kami mengenai cara root dan pasang TWRP pada samsung galaxy note 4 semua varian terlengkap!!


Post a Comment

  • Silahkan tinggalkan pesan dengan menggunakan parse box tool untuk menambahkan style komentar.
    b untuk style font tebal ,um untuk style font miring ,u untuk style font garis bawah dst..
    Untuk memasukan gambar dan video yt masukan url lalu klik img atau yotube
  • Untuk menyampaikan expresi gunakan emoticon
  • Untuk mengupload gambar bisa menggunakan Upload img lalu salin link url dengan kode
    [img]url gambar[img]
  • Jangan lupa aktifkan notif me/Beri tahu saya pada kolom komentar agar mendapat email balasan komentar sobat
Show Parser Box
Show emo

b em u quote
pre code img youtube
embed
:)
=)
:(
:D
:v
;)
^_^
:(
(y)
;3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel